Curug Cibali Wisata Alam di Majalengka yang Indah

Curug Cibali Wisata Alam di Majalengka yang Indah

Curug Cibali Wisata Alam di Majalengka yang Indah -  Tempat Wisata Terindah - Sempatkah anda mendengar atau berkunjung ke air terjun atau curug ini? Jika belum, mari kita bahas sekitar air terjun ini. Air terjun atau curug adalah salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh kelompok orang-orang. Keadaan alami serta hawa alam yang fresh bakal memberi situasi nyaman untuk siapapun yang mengunjunginya.

Bila anda bertandang ke kabupaten Majalengka, sempatkanlah ke air terjun Cibali yang merupakan salah satu tempat wisata di Majalengka ini. Kabupaten ini memiliki segudang wisata alam salah satunya lima air terjun yang elok, salah satu darinya yaitu air terjun Cibali. Tersebut sebagian info perihal Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka yakni :
Curug Cibali Wisata Alam di Majalengka yang Indah
Curug Cibali Wisata Alam di Majalengka yang Indah

Keindahan Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka

Wisata alam air terjun Cibali memiliki keadaan alam yang belum tercemar baik air, tanah serta udaranya. Pemandangan yang masih tetap alami bikin mata terpukau. Rute perjalanan yang melewati ruang persawahan hijau menaikkan panorama yang akan tidak terlupakan. Ditempat ini anda bisa menyingkirkan capek serta merelaksasikan badan dari hiruk pikuk perkotaan. Nada gemericik airnya mendorong anda untuk selekasnya bermain air serta rasakan kesegaran alam. Umumnya beberapa pelajar banyak berkunjung ke tempat ini pada saat berlibur.

Tempat Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka

Air terjun Cibali terdapat di Desa Cikondang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari kota Majalengka ke tempat seputar 39 km.

Cost serta tarif Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka

Anda tak perlu cemas dengan cost atau tarifnya. Cost yang dikenakan masih tetap sangatlah murah lantaran tempatnya yang ada dalam pedesaan. Akses menuju tempat air terjun Cibali ini masih tetap sedikit susah lantaran tempat wisata ini belum terkelola dengan baik. Untuk hingga di tempat air terjun, anda baiknya memakai kendaraan pribadi lantaran layanan transportasi serta sarana di obyek wisata ini masih tetap sangatlah minim.

Sekian sebagian info perihal Keindahan Wahana Air Terjun Cibali yang bisa saya berikan lewat artikel ini. Mungkin saja anda bisa mencari info lain berkenaan dengan obyek wisata ini. Jika anda kurang berkeinginan dengan wisata ke Air Terjun Cibali anda dapat juga lihat info Curug Tonjong Majalengka. Atas perhatiannya terima kasih serta semoga berguna! Sumber


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 3:43 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.